Perdie Midel Yoseph Mendaftar Sebagai Bakal Calon Wagub Kalteng ke Perindo - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

07 May 2024

Perdie Midel Yoseph Mendaftar Sebagai Bakal Calon Wagub Kalteng ke Perindo

Perdie Midel Yoseph saat menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon Wakil Gubernur ke DPW Perindo Kalteng. 
LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Perdie Midel Yoseph mendaftar sebagai bakal calon Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng ke Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Selasa (7/5/2024).

"Saya siang ini datang untuk mendaftar dan sekaligus menyerahkan berkas pencalonan kepada Ketua DPW Partai Perindo Kalteng," kata Perdie.

Perdie berharap, langkahnya untuk mendaftar ke DPW Partai Perindo Kalteng dapat memperkuat posisinya dalam persaingan politik yang semakin ketat di wilayah tersebut.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Kalteng, Sengkon, memberikan tanggapannya terhadap langkah yang diambil oleh Perdie Midel Yoseph.

"Kami juga menyambut baik keputusan Perdie Midel Yoseph untuk mendaftar sebagai bakal calon Wakil Gubernur Kalteng. Ini menunjukkan komitmen dan kesiapan beliau untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah," ucapnya.

Pihaknya berjanji akan segera menyerahkan berkas pendaftaran kepada DPP Partai Perindo dan mengintensifkan komunikasi terkait jika ada berkas yang dianggap belum lengkap.

"Kami sangat mendukung pendaftaran beliau sebagai bakal calon Wakil Gubernur Kalteng, dan semuanya akan dilaksanakan sesuai mekanisme yang berlaku," tuturnya. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda